Thursday, February 7, 2013

Berwisata Di Galuh Mas Pun Bisa

Sarana lengkap yang tersaji di Perumahan Karawang sepertinya terus mengalami peningkatan. Mulai dari pusat perbelanjaan hingga hobi dan gaya hidup pun menjadi suatu hal yang amat menarik di Galuh Mas. Tak hanya itu saja, Galuh Mas pun seringkali menjadi tempat pelepasan bagi masyarakat Karawang yang merasa suntuk dengan segala rutinitas dan kegiatan sehari-hari lantas ingin mencari tempat yang nyaman untuk bersantai di tengah kota.

Yups, untuk masyarakat Karawang kini tidak perlu jauh-jauh. Karena kini mereka bisa mendatangi Galuh Mas yang ada di pusat Kota Karawang. Memang, Galuh Mas kawasan properti karawang bukan sekedar tempat berwisata, tetapi suasana, fasilitas serta tata kotanya terasa nyaman untuk sekedar bersantai dan menenangkan sejenak 'isi kepala' dari rutinitas kerja setiap hari. Suasananya juga yang asri, hijau sangat cocok untuk dinikmati.

Karena memang tempatnya berada di pusat kota dan niaga ini bisa dilihat dari banyaknya ruko dan Mall yang cukup terlihat megah, karena itulah Galuh Mas lebih cocok dijadikan tempat wisata belanja. Tapi, kita tidak perlu merasa khawatir, karena tempat ini juga dilengkapi fasilitas lainnya pun dapat dijumpai disana, seperti kuliner, tempat olah raga futsal dan kolam renang bahkan taman kota juga terdapat ditempat ini. Jadi, sangat dipastikan Galuh Mas cocok untuk dinikmati berdua ataupun ramai-ramai bersama teman maupun keluarga.

No comments:

Post a Comment