Thursday, May 2, 2013

Central Bussiness Park Galuh Mas

Central Business Park Galuh Mas
Central Business Park Galuh Mas
Berbisnis merupakan lahan yang sangat diminati mayoritas masyarakat saat ini, anggapan ini muncul seiring lapangan kerja yang semakin menyempit dan semakin sulit didapatkan, banyak pengusaha-pengusaha muda yang lahir di era globalisasi mutakhir saat ini. Business Park saat ini menjadi lahan untuk mengembangkan usaha dari para pebisnis, tentunya yang menjadi perhitungan pemilihan business park adalah kestrategisan dari lahan tersebut.

Sektor Perumahan Karawang di kawasan Galuh Mas berbasis komersial ini memiliki potensi yang besar dalam pengembangan usaha, pasalnya hunian yang mengkolaborasikan diri dengan komersial ini memiliki magnetik tersendiri bagi para pengunjung maupun penghuni dari sektor hunian Karawang. Kelengkapan fasilitas di dalamnya tentu menjadi prioritas utama masyarakat untuk memilih sektor hunian atau komersial yang tepat.

Sektor Komersial di sini akan jauh lebih berkembang pesat di samping latar belakang Karawang yang terkenal dengan Kota Industri, tentunya lahan Central Business Park yang dimiliki oleh Galuh Mas sangat tepat dipilih karena potensi berkembangnya bisnis yang kita miliki sangatlah memungkinkan menarik minat masyarakat untuk mengunjunginya, terlebih Kawasan sentra bisnis berada di Jantung kota Mandiri Galuh Mas dengan Boulevard Row 30 dan pedestrian yang nyaman dan menjadi akses utama masyarakat Karawang dan penghuni Galuh Mas. Central Business Park menawarkan peluang bisnis dengan prospek properti karawang terbaik.

No comments:

Post a Comment