Monday, February 4, 2013

Cityview Perumahan Karawang Belum Dibuat Sudah Terjual

Cityview Perumahan Karawang Belum Dibuat Sudah Terjual - PT. Galuh Citarum selaku pengembang properti yang menaungi bisnis Perumahan Galuh Mas di Karawang terus bersemangat menyediakan fasilitas hunian yang tak sekedar hunian. 

Galuh Mas Perumahan Karawang
Galuh Mas Karawang
Hingga saat ini telah sewindu pembangunan Galuh Mas di Perumahan Karawang dengan menyediakan tujuh tipe hunian kluster. Mulai dari Cityview, Metropolis, May Flower, Gardenia Park, Grand Mediterania, Pesona Mediterania, dan Victorian Residence.

Menariknya lagi, antusiasme masyarakat sangat tampak saat melakukan soft launching. Perumahan dengan tipe Cityview sudah mulai terjual saat rumah itu belum mulai dibangun dan masih dalam bentuk tanah mentah. komplek perumahan ini menyediakan dua tipe rumah, antara lain adalah Barcelona yang ukurannya 38/72 dan New York dengan luas 45/90. Hal tersebut dijelaskan oleh Mila Maria yang bertindak sebagai Marketing Manager PT. Galuh Citarum.

Selain itu, komplek perumahan Galuh Mas juga dilengkapi dengan berbagai sarana lain yang akan menunjang aktivitas keseharian masyarakatnya, misalnya saja mulai dari sarana social semacam tempat ibadah, lembaga pendidikan, rumah sakit, area pasar bersih yang mengusung konsep pertokoan modern, dan juga Mall terbesar di Karawang atau KCP. Hal tersebut jelas berkaitan dengan tujuan Galuh Mas yang tak ingin hanya menjadi hunian biasa, namun lebih dari itu. Anda hendak Cari Rumah ? Galuh Mas Karawang adalah jawaban paling tepat.

No comments:

Post a Comment